Prediksi skor Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012"

Prediksi skor Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012"

Diposting oleh Unknown


Kali ini blog kutas-s kembali share tentang Prediksi skor Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012" yang mana kita ketahui ini tentu akan menjadi laga panas antara kedua kesebelasan tentunya gan .. dan kali ini blog kutas-s akan kupastuntas semua prediksi skor nya antara madrid vs Ac Milan cekidot

Musim ini, Milan memulai era baru dengan para pemain yang lebih ‘fresh’ alias mengandalkan mayoritas pemain muda. Sejumlah bintang veteran seperti Filippo ‘Pippo’ Inzaghi, Gennaro Gattuso, Alessandro Nesta, Clarence Seedorf dan Mark van Bommel tak lagi memperkuat I Rossoneri. sebelumnya blog kutas-s juga dah pernah share tentang > Prediksi skor Barcelona vs Manchester United 9 Agustus 2012
Prediksi skor Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012"
Prediksi skor Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012" 
Permasalahan kian pelik, setelah petinggi Milan memutuskan melepas dua pemain andalan, Ibra dan Silva demi menyelamatkan neraca keuangan klub. Jadilah, Milan kini hanya mengandalkan para pemain muda yang tentunya belum punya banyak jam terbang.

Kondisi ini praktis membuat fans kecewa, dan kerap melakukan protes terhadap kebijakan klub. Klimaksnya, klub harus mengembalikan uang ‘tiket terusan’ yang telah dibeli tifosi yang kecewa dengan kebijakan dua supremo, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani.

Kekecewaan itu semakin menjadi ketika Milanisti melihat tim kesayangannya hanya jadi ‘pesakitan’ di ajang Trofeo TIM, alias turnamen segitiga yang melibatkan dua pesaing utama, Juventus dan Inter Milan. Di turnamen mini tersebut, Milan hanya jadi bulan-bulanan usai menelan dua kekalahan dari dua laga melawan Juve dan Inter.

Akan tetapi, Allegri tak lantas cemas. Mantan pelatih Cagliari ini membuktikan bahwa Milan akan tetap mampu tampil kompetitif. Terbukti, di tiga laga uji coba pra-musim, I Rossoneri dibawanya memetik hasil positif.

Pertama, klub Bundesliga Jerman dipukul Milan 1-0, begitu juga dengan jawara Liga Champions yang juga dibungkam dengan gol semata wayang Urby Emanuelson. Nah, yang terkini, Milan menang meyakinkan 3-1, atas Deportivo Olimpia.

Namun, ujian sebenarnya buat Milan baru akan datang, saat mereka menghadapi tim bertabur bintang, Real Madrid pada laga pra-musim bertajuk World Football Challenge, 9 Agustus mendatang (pukul 07:00 pagi WIB).

“Saya menyukai performa tim dan tidak mudah tampil baik di cuaca panas seperti ini,” ujar Allegri usai Milan menang 3-1, di Amerika Serikat.

“Secara individu, para pemain bermain dengan baik. Jadi, kami siap menghadapi Madrid,” sambungnya dikutip Football-Italia.

Madrid menjadi lawan terakhir Milan pada laga pra-musim. Usai pertandingan tersebut, skuad Il Diavolo akan bersiap menyambut kompetisi Serie A 2012-2013 dengan menjamu klub promosi, Sampdoria pada laga pembuka di San Siro, 26 Agustus 2012 (pukul 23:00 WIB).



Head to Head Real Madrid vs AC Milan:
3 Nov 2010 AC Milan 2 – Real Madrid 2 UCL
19 Oct 2010 Real Madrid 2 – AC Milan 0 UCL
3 Nov 2009 AC Milan 1 – Real Madrid 1 UCL
21 Oct 2009 Real Madrid 2 – AC Milan 3 UCL


Lima pertandingan terakhir Real Madrid :
6 Agt 2012 : Santos Laguna 1-2 Real Madrid (persahabatan)
3 Agt 2012 : LA Galaxy 1-5 Real Madrid (persahabatan)
28 Agt 2012 : Benfica 5-2 Real Madrid (persahabatan)
25 Agt 2012 : Real Oviedo 1-5 Real Madrid (persahabatan)
14 Mei 2012 : Real Madrid 4-1 Mallorca (La Liga)
Lima pertandingan terakhir AC Milan :
5 Agt 2012 : Milan 3-1 Olimpia (persahabatan)
29 Agt 2012 : Chelsea 0-1 Milan (persahabatan)
25 Agt 2012 : Schalke 0-1 Milan (persahabatan)
13 Mei 2012 : Milan 2-1 Novara (Serie A)
7 Mei 2012 : Inter Milan 4-2 Milan (Serie A)


Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs AC Milan:

Real Madrid: Iker Casillas, Antonio Adán, Jesus Fernandez Collado. Raul Albiol, Alvaro Arbeola, Fabio Coentrão, Jose Nacho Fernández, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane. Xabi Alonso, Jose Maria Callejon, Angel Di Maria, Lass Diarra, Alex Fernandez, Esteban Granero, Kaka, Sami Khedira, Mesut Özil, Jese Rodriguez, Nuri Sahin. Karim Benzema, Gonzalo Higuain, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

AC Milan: Amelia, Abbiati, Pazzagli, De Sciglio, Mexes, Acerbi, Mesbah, Abate, Bonera, Yepes, Antonini, Nocerino, Boateng, Traore, Flamini, Montolivo, Constant, Ambrosini, Emanuelson, Cristante, Valoti, Ganz, Prosenik, Robinho, El Shaarawy, Cassano



Dan prediksi akhir yang ditentukan adalah 2-1 untuk kemenangan madrid .

Oke sekian aja kali ini tentang Prediksi skor Real Madrid vs AC Milan 9 Agustus 2012"  semoga bermanfaat dan jangan lupa sharenya ditunggu ^_^

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar