Contoh penulisan surat pengunduran diri 2012

Contoh penulisan surat pengunduran diri 2012

Diposting oleh Unknown

Contoh penulisan surat pengunduran diri 2012 - Contoh surat pengunduran diri 2012 | kali ini kutas-s akan memberikan Contoh penulisan surat pengunduran diri 2012 bagaimana cara menulisnya dengan benar ,monggo diliat sob :D


Kepada Yth,Manajer PT. KuchengroupJl. Jawa No. 6Insit 
Dengan Hormat, 
Bersama surat ini saya Muhammad yasri mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Kuchengroup sebagai Kepala Web Desain PT. Kuchengroup terhitung sejak tanggal 17 September 2012. 
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Kuchenggroup kepada saya untuk bekerja di PT. Kuchengroup sebagai Kepala Web Desain PT. Kuchengroup selama kurang lebih 1 tahun ini. 
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Kuchengroup apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. KuchengroupSaya berharap PT. Kuchengroup menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.
Hormat saya

Willy Ahmadi

ok sob gimana sudah lebih mengerti ,silhkan dicoba semoga bermanfaat cukup sekian artikel Contoh penulisan surat pengunduran diri 2012

baca juga ini sob : IDM  6.11 beta Build 2 full version free

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar