SPESIFIKASI DAN HARGA IPHONE 5

SPESIFIKASI DAN HARGA IPHONE 5

Diposting oleh Unknown


SPESIFIKASI DAN HARGA IPHONE 5 - Kali ini blog kutas-s akan share kembali tentang Harga dan Spesifikasi pasti tentunya anda tau dengan ponsel baru rilisan APEL yaitu IPHONE 5 . yak Iphone 5 baru saja dirilis di beberapa negara seperti amerika inggris australia dan lain2nya  oke langsung saja ke > Spesifikasi harga IPHONE 5 . baca juga : 50 Shades Of Grey Excerpt
SPESIFIKASI DAN HARGA IPHONE 5

Spesifikasi iPhone 5 

Desain: iPhone seberat 112 gram ini merupakan smartphone berbasis iOS 6, yang merupakan sistem operasi mobile terbaru Apple.

Layar: Retina Display 4 inci (640x1136) dengan 326 ppi, teknologi IPS LCD, fitur lainnya yakni Light sensor dan Proximity sensor.

Baterai: waktu stand-by 9,4 hari (225 jam) dan waktu bicara (3G) 8 jam.

Hardware: memiliki sistem chip Apple yaitu A6, prosesor dual core, ARM Cortex-A15, media penyimpanan built-in 16 GB.

Kamera: 8 megapiksel, flash LED, aperture f2.4, Back-illuminated sensor (BSI). Oerekam 1920x1080 (1080p HD), dan kamera depan 1,2 megapiksel.

Harga iPhone 5

Di AS, iPhone 5 akan dijual dengan kontrak operator selama dua tahun. Di AS, iPhone 5 16GB dibanderol dengan harga 199 dollar AS, 32GB dihargai 299 dollar AS, dan 399 dollar AS untuk 64GB.

pple pun sudah mematok harga iPhone generasi keenam tersebut di Singapura. Berbeda dari AS, di Singapura, Apple menjual iPhone 5 versi unlocked alias tanpa terikat kontrak operator.

Apple membanderol perangkat ini mulai dari 948 dollar Singapura atau sekitar Rp 7,4 juta. Harga ini kemungkinan untuk iPhone 5 dengan kapasitas terendah, 16 GB. Belum ada informasi detail untuk model lainnya.

Biasanya, harga iPhone resmi di Indonesia tidak akan berbeda jauh dengan harga yang dipatok di Singapura, kemungkinan ada perbedaan sekitar Rp 1 juta. Jadi, kemungkinan di Indonesia iPhone 5 akan dibanderol mulai dari Rp 8 juta. Belum ada informasi kapan iPhone 5 masuk ke Indonesia.


Dan berikut video tentang IPHONE 5 terbaru tersebut



Oke sekian aja postingan kali ini tentang SPESIFIKASI DAN HARGA IPHONE 5 semoga bermanfaat dan jangan lupa share nya .

Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar