Gempa Aceh 11 April 2012

Gempa Aceh 11 April 2012

Diposting oleh Unknown


Gempa Aceh 11 April 2012, kali ini kutas-s akan share Gempa Aceh 11 April 2012 lagi lagi Benaca Gempa kali ini Gempa Terjadi Di Aceh Sumatera Utara, Gempa Aceh 11 April 2012 yang berkekuatan besar terjadi di Aceh dan Sumut. Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat bahwa kekuatan Gempa Aceh 11 April 2012 ini adalah  8,5 SR. Sebelumnya BMKG sempat melansir 8,9 SR.Saya yg tinggal di padang cukup terkejut juga karna diberitakan bahwa akan terjadinya tsunami di wilayah pdg ,karna saya lagi ol di komp langsung matiin dan keluar dari rumah saya mencoba tenang dan rileks ,dan gempa susulan kembali terjadi dan mengejutkan saya lagi, tapi saya tidak mengungsi ke daerah yang tinggi karna saya rasa akan aman2 saja..


 
Gempa Aceh ini  terjadi pada pukul 15.38 WIB, Rabu (11/4/2012). Gempa Di Aceh ini terjadi di kedalaman 10 Km. Belum diketahui kerusakan yang terjadi. Versi USGS masih mencatat 8,9 SR, sedangkan melalui twitter BMKG menulis gempa 8,5 SR.
Pusat gempa berada di laut dengan kedalaman 10 KM. Titik gempa berada di Simeuleu Aceh Tenggara. Getaran Gempa Aceh ini dirasakan sangat kuat di Aceh, Sumut ,juga padang dan beberapa daerah lainnya di Sumatera.

Sekian Info Gempa Aceh 11 April 2012.


Baca juga yang ini sob : Prediksi skor Barcelona vs Real madrid la liga 2012


sumber: http://www.ideini.com/2012/04/gempa-di-aceh-11-april-2012.html#ixzz1rjY8OmDD


Rating: 5
Posted by: Novendi Rihsan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar